Kamis, 28 Desember 2017

Pengajian Akbar, Dzikir dan Shalawat Maulid Nabi Muhammad SAW

Karanganyar - Dalam rangka pengajian akbar, dzikir dan shalawat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang di selenggarakan oleh Papmieso (Pedagang Mie Bakso) dan warga perantau di lapangan Desa Jatiharjo Kecamatan Jatipuro. Rabu (27/12)

Acara ini dihadiri oleh Bupati Karanganyar, Camat Jatipuro, Pejabat Pemerintah dari Muspida Maupun Muspika, Camat, Lurah, Anggota Kodim 0727/Karanganyar, Polri Kapolsek, Tokoh Masyarakat, dari GP Anshor dan Banser serta masyarakat umum di sekitar Kecamatan Jatipuro.

Juliyatmono Bupati Karanganyar menyampaikan, agar kita semua selalu meningkatkan ketaqwaan serta keimanan kita kepada Allah SWT. Tetap istikomah dalam keimanan, juga selalu bersyukur atas rahmat dan nikmat yang Allah berikan kepada kita.

Orang nomor satu Karanganyar tersebut juga menyampaikan, agar kita selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, selalu menjaga perbedaan, menjunjung tinggi nilai - nilai luhur bangsa. Bersatu guyup rukun membangun Karanganyar, agar tercipta Karanganyar yang tenteram, makmur dan sejahtera.

Jangan rusak persatuan bangsa dengan perpecahan, saling menghujat dan menjelek-jelekkan antar umat. Selalu belajar agama dengan baik dan patuh terhadap guru, kyai  dan ulama .

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...