Minggu, 17 Desember 2017

Pembinaan Satuan Koramil

Karanganyar - Kegiatan dalam rangka pembinaan satuan Koramil agar terlihat rapi dan bersih, juga menjadi salah satu cerminan satuan Koramil 12/Jumapolo Kodim 0727/Karanganyar dalam menjalankan tugas di kewilayahan. Seperti biasa pada hari Jumat anggota Koramil Jumapolo yang tidak melaksanakan dinas khusus atau dinas dalam, melaksanakan apel pagi di Koramil. Serma Sutarmanto selaku Bati Tuud dan beberapa anggota melaksanakan pembenahan pangkalan di Koramil, dan melanjutkan pembuatan gapura di Koramil. Jumat (15/12/)

Dalam kegiatan pembenahan gapura, Danramil Kapten Sutarno menyampaikan, bahwa kegiatan pembenahan pangkalan ini merupakan suatu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki satuan. Sehingga timbul perhatian untuk menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada serta memiliki inisiatif yang baik terhadap pangkalan yang ditempati. Dengan pembenahan pangkalan ini, diharapkan satuan bisa tampil lebik baik untuk kedepannya.

Dengan pembenahan pangkalan dan pembersihan yang dilaksanakan secara benar, terarah dan terencana diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan efektifitas kerja para anggota Koramil Jumapolo dalam melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari.

"Dalam hal ini tentunya tidak terlepas dari peran Komandan atau pimpinan dari komando atas, dalam memotifasi dan memacu semangat para anggotanya untuk melaksanakan perubahan yang baik"ujar Bati Tuud.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

P4GN, Kodim 0727 Karanganyar Secara Mendadak Menggelar Tes Urine Terhadap Anggotanya

KARANGANYAR — Dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kodim 0727/Karanganyar secara mendadak...