Kamis, 21 Desember 2017

Babinsa Melaksanakan Komsos di Sawah

Karanganyar - Babinsa desa Ngringo Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar Serka Basrowi anggota Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar, mengadakan kunjungan rutin lokasi persawahan didesa binaan. Dengan kehadiran Babinsa yang sekaligus melaksanakan komsos, petani lebih senang dan menambah keakraban sambil mendengarkan pengarahan dari Babinsa. Rabu (20/12/17)

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin dan berlanjutan, sehingga apabila terjadi suatu masalah yang berkaitan dengan pertanian padi, warga bisa mengadu langsung ke Babinsa. Karena warga sudah mengenal dengan baik Babinsa, sebab Babinsa dilibatkan secara langsung untuk membantu Pemerintah dalam rangka mengawal serta mensukseskan program pertanian dan swasembada pangan.

Seperti yang diperintahkan Dandim 0727/Karanganyat Letkol Inf M.I. Muchtar M. "Dekati dan kenali wargamu, maka akan lebih mudah untuk mendapatkan kepercayaan dan kerjasama yang baik demi kesuksesan bersama," terangnya.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...