Jumat, 22 Desember 2017

Kasdim Karanganyar Hadiri Sertijab Danyonif Mekanis 413/6/2 Kostrad

Karanganyar – Di Lapangan Mako Yonif Mekanis 413/Brimoro, Sukoharjo, telah dilaksanakan sertijab Danyonif Mekanis 413/6/2 Kostrad. Dari Letkol Inf Arif Munawar,S.E kepada Mayor Inf Krisna Pribadi. Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang, turut menghadiri acara Sertijab Danyonif Mekanis 413/6/2 Kostrad. Kamis (21/12/17)

Letkol Inf Rudi menegaskan, "Seperti kita ketahui bersama bahwa serah terima jabatan merupakan bagian proses pembinaan organisasi dan regenerasi kepemimpinan. Serta peningkatan kinerja organisasi di lingkungan TNI AD.

Demikian pula hal-nya, serah terima jabatan Danyonif Mekanis 413 Kostrad yang kita Iaksanakan pagi ini, merupakan bagian dari kegiatan tersebut. Sesuai pola Tour Of Duty dan Tour Of Area. Hal ini diharapkan dapat memberikan semangat dan pemikiran baru, serta meningkatkan kinerja bagi Yonif Mekanis 413 dalam mengemban tugas pokok di masa mendatang.

Menjadi Komandan satuan saat ini akan terasa semakin berat beban tugas, wewenang dan tanggung jawabnya. Beberapa alasan yang mendasari sebagai berikut: "Pengaruh globalisasi dirasakan semakin dekat dan nyata, mempengaruhi berbagai aspek kehidupan prajurit dan keluarganya. Perkembangan teknologi komunikasi dan informasi begitu dominan mempengaruhi etika, moral dan perilaku dalam kedinasan, kehidupan keluarga maupun sosial kemasyarakatan",tutup Letkol Inf Rudi.
(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...