Selasa, 26 Desember 2017

TNI, Polri, Senkom, FKPPI, Pemuda Pancasila dan RAPI Kabupaten Karanganyar Sinergitas Amankan Misa Natal

Karanganyar - Bertempat di Gereja Khatolik Santo Pius X Kabupaten Karanganyar dengan tema "Hendaklah Damai Sejahtera, Kristus Memerintahkan Damai Dalam Hati"  dihadiri jamaah 2000 orang dengan pengkotbah Romo Sunarto Agung.

Anggota Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar bersama Polsek Karanganyar, Senkom, Pemuda Pancasila, FKPPI dan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI). Secara serentak turut serta bersama membuka pos-pos keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru 2018. Adapun pos itu terdiri dari pos pengamanan dan pelayanan. Minggu (24/12/17)

Komandan Koramil 01/Karanganyar Kapten Wardiyo mengatakan, pos pengamanan dan pos pelayanan dibuat agar keamanan tetap kondusif di wilayah hukum Kabupaten Karanganyar pada umumnya dan khususnya di wilayah binaan Koramil Karanganyar. Adapun pos itu dibangun bekerja sama dengan Polsek Karanganyar dan Ormas,  guna pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018," ujarnya.
Menurut Wardiyo, pos pengamanan akan diutamakan di sejumlah pusat keramaian, seperti pertokoan, komplek perkantoran dan tempat ibadah. "Pelayanan kalau ada masyarakat yang meminta bantuan atau menanyakan sesuatu," tuturnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...