Jumat, 29 Desember 2017

Olahraga Sebagai Sarana untuk Melaksanakan Komsos

Karanganyar - Walau bertubuh agak besar, akan tetapi siapa sangka kalau badanya gesit. Itulah Babinsa desa Sambirejo kecamatan Jumantono Koptu Wahyu anggota Koramil 13/Jumantono Kodim 0727/Karanganyar. Jumat (29/12/17)

Memang Babinsa yang satu ini, dalam melaksanakan komsos untuk menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat sangat berbeda. Koptu Wahyu melaksanakan komsos dengan bermain badminton. Dari berolahraga bersama, akan terdapat banyak manfaat. Selain sehat jasmani juga akan menciptakan hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaannya.

Olahraga ini memang harus rutin dilaksanakan oleh seorang prajurit karena untuk mendukung tugas sebagai seorang Prajurit. Seperti yang disampaikan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf M.I. Muchtar M. "di dalam raga yang sehat terdapat jiwa yang kuat" hal tersebut dapat terwujud kalau kita rutin berolahraga,” terang Dandim.

(13-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...