Jumat, 15 Desember 2017

Serda Sukarmo Hadiri Penutupan Desaku Maju Tahun 2017

Karanganyar - Babinsa Kelurahan Cangakan Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar Serda Sukarmo, menghadiri Penutupan Desaku Maju bertempat di Dukuh Palang Atas Desa Gerdu Kecamatan Karangpandan Kabupanten Karanganyar TA. 2017.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Mucthtar M. mendampingi Bupati Karanganyar Julyatmono untuk menutup secara resmi  program Desaku Maju. Kamis (14/12)

Sambutan Bupati Karanganyar, program Bakti Desaku Maju ini sudah berjalan tiga tahun. Dan manfaatnya sangat dinikmati masyarakat, program ini bekerjasama antar TNI dan masyarakat. Karena program ini juga bisa menyatukan antara TNI dan masyarakat (kemanunggalan TNI dan rakyat), dengan adanya kemanungalan TNI rakyat secara otomatis Negara luar akan berpikir jika akan menjajah Negara Indonesia.

Pesen Bupati jagalah dan rawat yang sudah dibangun, harapan kami sebagai Bupati” masyarakat di desa Gerdu ini bisa meningkatkan ekonomi. Dikarenakan jalan sudah baik, hidup rukun sesama masyarakat,” terang Juliyatmono.

"Dalam program bhakti Desaku Maju TA. 2017 ini diharapkan bisa membantu dan meningkatkan ekonomi masyarakat, kami ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat dan semua unsur elemen yang telah semangat dalam pembangunan secara gotong royong hingga terlaksananya pembangunan ini," tutup Bupati.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Timotius Resmi Buka TMMD Sengkuyung Tahap II 2024 Jatipuro

LllKARANGANYAR — Upacara pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) sengkuyung tahap II tahun 2024, dengan mengusung tema "Darma Bak...