Jumat, 22 Desember 2017

Babinsa Karangpandan Hadiri Pembukaan Pentas Seni SMA Negeri Karangpandan

Karanganyar - Seni dan budaya tradisional asli daerah tidak akan lenyap ditelan oleh gegap gempitanya seni dan budaya milik bangsa asing. Anak-anak bangsa akan meresapi lekuk-lekuk nilai yang tersimpan dalam kesenian dan kebudayaan daerah yang lebih sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia.

Dengan itu SMA N Karangpandan menggelar Pentas Seni (Pensi) The Freedom Of Creation In Art #10 Mahabarata. Drs. Sumarno (Kepala Sekolah) menyampaikan "Banyak prestasi yang telah dicapai oleh SMA N Karangpandan, baik dilevel Kabupaten, Propinsi, Nasional maupun Internasional.

SMA N Karangpandan mempunyai Jargon Atau Istilah BRAVO yang artinya Jayalah SMA N Karangpandan dan tulisan MUKAT PUJANGGA GARANING KARTIKA artinya Dengan melihat para pemimpin, para guru dan para cendikiawan adalah cara dalam meraih keberhasilan dan kesuksesan. Bahwa ada tiga basic dalam proses pendidikan yaitu Basic Relijius, Basic Yumanisme, Basic Prestasi", ungkap Sumarno.

Serka Sunardi Babinsa Koramil 06/Karangpandan Kodim 0727/Karanganyar, menghadiri pelaksanakan Pembukaan Pentas Seni (Pensi) The Freedom Of Creation In Art #10 Mahabarata di SMA Negeri Karangpandan, Senin (18/12/17)

Wakil Bupati Karanganyar Rohadi dalam sambutannya menyampaikan, "Pentas Seni memberikan peluang siswa siswi untuk terus berkreasi dan berprestasi, potensi. Rohadi beharap kemampuan yang ada pada siswa siswi agar terus dikembangkan. Teruslaah belajar menutut ilmu, karena dengan ilmu akan membuka dunia dan akhirat.

Semoga dari SMA N Karangpandan memunculkan pemimpin bangsa Indonesia. Dengan Pensi, semoga bisa menumbuh kembangkan anak yang cerdas dan berpotensi agar Karanganyar menjadi maju dan sejahtera" , Jelas orang nomor dua di Karanganyar tersebut.
(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...