Selasa, 26 Desember 2017

Penghormatan Terakhir Sang Prajurit

Karanganyar - Upacara pemakaman secara militer, dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa dan pengabdian prajurit TNI yang telah meninggal dunia. Bertindak selaku Irup dalam upacara pemakaman militer tersebut adalah Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu C. Minggu (24/12)

Dalam sambutannya Danramil menyampaikan, rasa turut berduka cita kepada keluarga. Dan berpesan agar keluarga yang ditinggalkan sabar serta ikhlas, karena kepergian almarhum. Bukan keluarga besar almarhum saja yang merasa kehilangan, akan tetapi juga kehilangan yang sangat mendalam bagi kami seluruh warga TNI,”terangnya.

Alm Purn Serka Sri Padmadi meninggal dunia, di dusun Puntukrejo Rt 04 Rw 29 desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar. Babinsa setempat Serka Basrowi datang takziah sekaligus untuk melaksanakan upacara pemakaman militer.

Seperti yang dperintahkan Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. "Jadikan saudaramu sesama prajurit adalah bagian dari dirimu, jadi akan kau rasakan apa yang sedang dia alami,”tegasnya.
(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...