Jumat, 15 Desember 2017

Kepala Staf Kodim Karanganyar Tanam Pohon dalam Rangka Satu Abad Karanganyar

Karanganyar - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang bersama dengan Bupati Karanganyar Drs Juliyatmono dan Forkopimda Karanganyar, melaksanakan penanaman pohon damar dalam rangka satu abad Kabupaten Karangayar di Grojokan Sewu Tawangmangu. Jumat (15/12)

Penanaman pohon tersebut guna mewujudkan Kabupaten Karanganyar menjadi Kabupaten yang ijo royo-royo. Sesuai dengan sebutan “Karanganyar Tentram”.

Bupati mengatakan penanaman pohon damar ini, untuk mencegah terjadinya bencana alam banjir dan longsor. Serta untuk mewujudkan Karanganyar menjadi Tentram dan sejuk udaranya. Pemanasan global memang sangat berdampak sekali untuk kehidupan sehari-hari, maka dari itu kami titipkan pohon ini kepada masyrakat untuk di jaga dan di rawat dengan baik,’ terang Juliyatmono.

Orang nomor satu di Karanganyar tersebut juga menekankan, jangan ada yang merusak hutan di Tawangmamgu. Cintialah lingkungkan di sekitar, jangan menebang pohon sembarangan. Bupati Karanganyar mengucapkan terimakasih atas kerja sama instansi terkait yaitu dari Kodim, Polres, relawan, masyarakat dan instansi pemerintah saling bau membau untuk menciptakan lingkungan dan melestarikan hutan Karanganyar menjadi hutan yang ijo royo-royo,”pungkas Bupati.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halal Bihalal Keluarga Besar NU Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Nahdatul Ulama (N...