Rabu, 20 Desember 2017

Antisipasi Krisis Pangan Babinsa Terjun Langsung ke Sawah

Karanganyar - Krisis global saat ini, khususnya perubahan iklim (Climate Change) bisa mengarah pada krisis pangan. Sebelum krisis pangan terjadi, jauh-jauh hari sudah banyak kalangan pemikir, praktisi serta akademisi termasuk TNI-AD memberikan sumbang saran dan pikiran untuk mengantisipasi krisis pangan tersebut. Rabu (20/12/17)

Persoalan pangan adalah masalah yang sangat penting bukan hanya pada saat sekarang, tetapi pada masa yang akan datang. Pangan adalah kebutuhan yang paling mendasar dari suatu bangsa, banyak contoh negara dengan sumber ekomi yang cukup memadai tetapi mengalami kehancuran. Hal tersebut dapat terjadi, karena tidak mampu memenuhi kebutuhan pangan bagi penduduknya.

Babinsa Desa Tlobo Koramil 15/Jatiyoso Kodim 0727/Karanganyar Sertu Sri Sudiyanto, mendampingi kelompok Tani desa Tlobo mengecek langsung kelokasi padi yang sudah siap dipanen minggu ke 3 Bulan Desember 2017.

(15-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...