Minggu, 31 Desember 2017

Babinsa Dampingi Petani Memupuk Padi

Karanganyar - Babinsa Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Sertu Sigit Jatmiko, mendampingi petani dalam rangka pemupukan tanaman padi di sawah milik Bapak Wagiyo. Minggu (31/12/17)

Sertu Sigit, yang sedang melaksanakan Siaga satu di Koramil menyempatkan diri untuk turun ke sawah mendampingi petani Bapak Giyono Dusun Tugu Desa Jatiwarno. Pendampingan tersebut dilaksanakan dalam rangka memupuk tanaman padi yang baru berusia 15 (lima belas) hari seluas 5000m2 dengan menggunakan pupuk Urea, Phonska dan TSP.

Babinsa juga  melaksanakan pengecekan persediaan pupuk di pengecer, langkah suatu langkah ataupun tindakan Babinsa yang peduli dengan Desa binaannya khususnya warga masyarakat petani padi di lingkungan wilayah binaannya. Sebagai antisipasi keterlambatan pengiriman pupuk pada masyarakat petani.

"Babinsa jajaran Kodim 0727/Karanganyar, adakan pengecekan pupuk di pengecer dan bantu kesulitan warga masyarakat khususnya petani padi di wilayah binaan kalian" tegas Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...