Selasa, 26 Desember 2017

Pembukaan Pelatihan 1000 Dai Rahmatan Lil Alamin Kecamatan Karangpandan

Karanganyar - Pembukaan Pelatihan 1000 Dai Rahmatan Lil Alamin Kecamatan Karangpandan, yang diselenggarakan oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar.  Dihadiri sekitar 100 peserta yang dilaksanakan di Aula Kantor KUA Kecamatan Karangpandan, Batuud Koramil 06/Karangpandan Kodim 0727/Karanganyar Pelda Sidiyanto turut menghadiri acara tersebut. Sabtu (23/12/17)

Ketua DMI Kecamatan Karangpandan H. Zaenal menyampaiakan "Bahwa kegiatan ini merupakan agenda dari pengurus Dewan Masjid Indinesia Cabang Karanganyar, maksud dan tujuan diadakannya Pelatian Dai Rahmatan Lil Alamin. Untuk menyamakan persepsi dalam rangka dakwah, semoga pelatian ini bermanfaat," ujar Zaenal.

"Maaf Bapak Bupati tidak bisa hadir dalam acara pelatihan 1000 Dai Rahmatan Lil Alamin kali ini, Atas nama Pemerintah mengucapkan apresiasi dan bangga kepada DMI yang telah menyelenggarakan Pelatian Dai Rahmatan Lil Alamin. Semoga dalan acara pelatihan ini dapat dimanfaatkan yang sebaik-baiknya, guna menyamakan persepsi dalam berdakwah,” terang Kepala Kemenag Kabupaten Karanganyar Yusuf Iksanu Irham.

Beliau Bapak Bupati bepesan agar senantiasa meningkatkan kerukunan antar umat beragama, dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim secara resmi pelatian 1000 Dai Rahmatan Lil Alamin Kecamatan Karangpandan dibuka, “Ungkap Yusuf.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...