Jumat, 22 Desember 2017

Danramil Jaten Menghadiri Sertijab Komandan Batalyon Yonif Mekanis 413/Kostrad

Karanganyar – Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar, menghadiri Sertijab Komandan Batalyon  Yonif  Mekanis 413/Kostrad, dilapangan Yonif Menkanis 413/Kostrad. Kamis (21/12/17)

Danbrigif 6/2Kostrad Letkol Inf Rudy Saladin bertindak sebagai inspektur upacara dalam kegiatan serah terima jabatan Komandan Batalyon Mekanis 413 Kostrad dari Letkol Inf Arif Munawar ke Mayor Inf Krisna Pribudi.

Upacara sertijab merupakan hal biasa yang dilaksanakan di lingkungan militer dan bentuk pola pembinaan personil, yang sesuai dengan tuntutan dinamika organisasi. Pergantian kepemimpinan dalam suatu organisasi merupakan suatu bentuk kaderisasi bagi generasi penerus, guna memberikan peluang, kesempatan dan mengembangkan pimpinan sekaligus mewujudkan organisasi yang lebih segar, sehat dan dinamis.

Komandan Brigade Infantri 6/2 Kostrad menyampaikan ,"rasa bangganya terhadap prajurit Yonif Mekanis 413 Raider Kostrad yang selama ini telah mendukung tugas Letkol Inf Arif Munawar S.E dengan baik. Dan mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Arif Munawar S.E Karena banyak inovasi dan kontribusi yang diberikan selama menjabat Komandan Batalyon di satuan ini.

Untuk pejabat yang baru Mayor Inf Krisna Pribudi harus bisa menjaga, mempertahankan bahkan meningkatkan kesatuan ini menjadi profesional dan proforsional, keberhasilan seorang Komandan bukan di tinjau dari aspek operasinya saja, akan tetapi juga aspek pembinaan personil dan meteril, " tegas Danbrigif.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...