Sabtu, 23 Desember 2017

SoundSation Deklarasi Damai Pemuda Karanganyar

Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. menghadiri kegiatan SoundSation deklarasi damai pemuda Karanganyar. Yang di selenggarakan oleh KNPI Karanganyar, di Plasa (Plataran Santai) Alun-alun Kabupaten Karanganyar. Jum'at (22/12/17)

"Terimakasih atas terselenggaranya even ini, yang merupakan bentuk kreatifitas para pemuda Karanganyar. Kami berharap pemuda mau  berfikir positif menatap masa depan yang lebih baik, mari kita cintai Karanganyar dengan sepenuh hati dan kita jaga persatuan untuk Karanganyar  yang lebih maju.

"Selamat untuk mendeklarasikan pemuda yang menjadi dirinya sendiri, karena anak muda adalah masa depan bangsa dan selamat hari Natal 2017 serta tahun baru 2018. Semoga dapat membawa perubahan di masa datang, “ucap Juliyatmono (Bupati Karanganyar).

Terimakasih kepada pemerintah dan jajaranya, yang telah membantu serta mendukung pelaksanaan deklarasi damai ini. Dengan dukungan pemerintah Karanganyar kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. "Kami pemuda pemudi Karanganyar ikut mendukung pelaksanakan kegiatan pelestarian lingkungan, dengan kegiatan penanaman pohon dengan cara apapun kami akan menjaga kelestarian gunung lawu. Serta  menolak segala bentuk eksploitasi, “tegas Aan (Ketua KNPI Karanganyar).

Mudah-mudahan dengan di laksanakannya soundsataions deklarasi damai, pemuda pemudi Karanganyar bisa mengawali cinta tanah air, cinta damai dan bersatu. Sehingga kedepan tidak akan ada gangguan keamanan, dan di tahun politik yang akan datang, bisa berjalan damai dan lancar, “ tegas Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...