Kamis, 21 Desember 2017

Kedekatan Babinsa dengan Warga Binaannya

Karanganyar - Sebagai seorang Babinsa harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat guna mengetahui kondisi, situasi serta keadaan wilayah binaanya. Rabu (20/12/17)

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Widodo Babinsa desa Seloromo, anggota Koramil 10/Jenawi Kodim 0727/Karanganyar, begitu mengetahui salah satu warga binaanya ada yang sakit. Babinsa dengan tanggap dan cekatan menjenguk, serta memberikan dukungan moral maupun mendoakan agar cepat sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Hal tersebut menunjukkan kedekatan antara Babinsa dan warga binaannya sangat erat dan harmonis. Kegiatan ini salah satu wujud kemanunggalan TNI Rakyat,” ujar Widodo.

Ibu Tri merasa sangat senang dan terharu dengan kedatangan Babinsa yang begitu perhatian kepada warga masyarakat. Mudah-mudah Bapak Babinsa selalu diberikan kesehatan untuk menjalankan tugasnya,” doa Ibu Tri.
(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...