Jumat, 29 Desember 2017

Pembinaan Keamanan serta Ketertiban Desa Jatikuwung

Karanganyar - Keamanan dan Ketertiban bukan semata tanggung jawab Babinsa dan Bhabinkamtibmas, akan tetapi para warga masyarakat Desa Jatikuwung juga ikut bertanggung jawab untuk menciptakan kondisi wilayah agar menjadi aman, nyaman dan tertib.

Manfaatkan Pos Kamling yang ada dan membuat jadwal piket malam secara bergantian. Laporkan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas bila menemui masalah yang rumit/memerlukan bantuan untuk memecahkan suatu masalah yang terkait dengan keamanan dan ketertiban di Desa,” ujar Kanit Binmas Polsek Jatipuro Aiptu Ngaji.

Pelda Mulyanto anggota Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar sebagai Babinsa Desa Jatikuwung bersama Bhabinkamtibmas Briptu Yanu, hadir dalam rangka Pembinaan Keamanan serta Ketertiban Desa Jatikuwung. Yang diselenggarakan di balai desa Jatikuwung. Jum'at (29/12/17)

Babinsa dan Bhabinkamtibmas kedua instansi tersebut sebagai mitra kerja, didalam menjalankan tugasnya di wilayah mengutamakan koordinasi dan  berusaha untuk menciptakan wilayah binaannya tetap dalam keadaan kondusif.

“Jalin terus hubungan kalian (Babinsa) dengan warga masyarakat di wilayah binaan, dan selalu jalin kerjasama dengan Bhabinkamtibmas untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif," tegas Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. saat apel Minggu Militer hari Rabu lalu.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu

KodimKaranganyar -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu KodimKaranganyar  -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan K...