Rabu, 20 Desember 2017

Kasdim Karanganyar Hadiri Upacara Peringatan Hari Bela Negara Tahun 2017

Karanganyar - Di Taman Pancasila Kabupaten Karanganyar di penuhi oleh Personil TNI, POLRI, ASN (Aparatur Sipil Negara), ORMAS (Organisasi Masyarakat), Mahasiswa dan Pelajar. Mereka semua berkumpul tidak lain hanyalah untuk melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bela Negara. Selasa (19/12)

Didalam Upacara Peringatan Hari Bela Negara tampak hadir Komandan Kodim yang diwakili Mayor Inf Mantang (Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar), Drs.Samsi,M.si. (Sekretaris Daerah), AKP Suryono (Kasad Sabara), Agus Cipto Waluyo,SH.MT. (KESBANGPOL) dan Forkopimda Kabupaten Karanganyar.

Seluruh peserta upacara membulatkan tekadnya untuk Berikrar Bela Negara, "Kami warga Negara Indonesia, menyadari sepenuhnya bahwa, Dalam rangka menjaga kedaulatan Negara, Keutuhan wilayah dan keselamatan Bangsa demi kelangsungan hidup NKRI, berjanji untuk selalu bersikap dan berperilaku : 
- Mencintai tanah air
- Memiliki kesadaran Berbangsa dan Bernegara
- Yakin Pancasila sebagai Ideologi Negara
- Memiliki kemampuan awal Bela Negara.

"Dilihat dari antusias para Ormas, Mahasiswa dan para Pelajar, didalam mengikuti Upacara peringatan hari Bela Negara. Semoga generasi penerus Bangsa kita semakin cinta kepada Tanah Air dan Rela berkorban untuk Bangsa dan Negara",tegas Mantang.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...