Kamis, 21 Desember 2017

Pelatihan Kader Dai di Wilayah Matesi Kabupaten Karanganyar

Karanganyar - Bertempat di SD 05 Matesih Batuud Koramil 07/Matesih Kodim 0727/Karanganyar Peltu Suwarso, menghadiri kegiatan pembukaan pelatihan 1000 dai. Rabu (20/12/17)

Disela-sela pelatihan tersebut Batuud Menuturkan ", Dewasa ini, umat Islam membutuhkan kader-kader dai, yang bukan hanya mampu sekadar berbicara. Akan tetapi juga bisa memberikan keteladanan kepada masyarakat," tuturnya.

Selaras dengan pelatihan tersebut, diutarakan Ketua Dai Kabupaten Karanganyar dalam pembukaan pelatihan kader 1000 Dai di wilayah Matesih. Beliau juga menyoroti fenomena para dai masa sekarang ini, yang banyak berbeda antara tindakan dan lisannya. Misalnya dalam persoalan aqidah.

“Pada bulan Desember ini, kita melihat ada persoalan aqidah. Banyak dai-dai yang berseberangan dengan pendapat ulama. Para dai tidak bisa membedakan antara toleransi dan campur aduk,” ujar Ketua DAI.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar –  Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar Kodim Karanganyar  –  Team D...