Jumat, 04 Januari 2019

Tingkatkan Swasembada Pangan Babinsa Koordinasi Dengan PPL


Karanganyar - Komsos (Komunikasi Sosial ) sangatlah penting bagi seorang Babinsa (Bintara Pembina Desa), karena merupakan cara untuk menjalin komunikasi sosial untuk menciptakan ke akraban seperti halnya yang dilakukan Anggota Koramil 17/Gondangrejo Babinsa Desa Jeruk Sawit Serda Giyanto melaksanakan komsos melalui tatap muka di Kantor PPL kecamatan Gondangrejo Kabupaten Karanganyar, Jum'at(04/01/19).

Kegiatan ini dilakukan pada saat melaksanakan ke wilayah sekalian berkunjung ke kantor PPL dalam rangka silahturahmi menjalin komunikasi sosial Babinsa di kantor PPL. Sekalian melaksanakan pengecekan LTT (luas tambah tanam) ngobrol dan foto bersama ini membuktikan serta merupakan sarana bahwa Babinsa dan PPL bisa kompak dan bersinergi.

Keakraban dan kebersamaan antara Babinsa dan PPL tidak  dapat dipisahkan, selalu harmonis untuk menyukseskan ketahanan pangan,"ujar Komandan Kodim 0727/ Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. waktu jam Komandan beberapa waktu yang lalu. Dengan hubungan yang harmonis dan selalu kompak otomatis akan meningkatkan semangat serta cepat dalam mengatasi kendala di lapangan khususnya masalah hama.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIAKU, INDONESIAMU  INDONESIA KITA BERSAMA  DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA  Bhineka Tunggal Ika