Senin, 21 Januari 2019

HUT ke 39 IKS PI Kera Sakti Babinsa Ajak Selalu Jaga Kerukunan Dalam Menjaga Kondusifitas Wilayah Mojogedang





Karanganyar - Babinsa Desa Gebyok Koramil 05/Mojogedang  Kodim 0727/Karanganyar Serda Joko dan Polsek Mojogedang melaksanakan pengamanan hiburan di lapangan Desa Gebyok Kecamatan Mojogedang dalam rangka HUT IKS PI Kera Sakti ke-39. Minggu (20/01/2019)

Kapolsek Mojogedang Akp Iswandi, SH yang diwakili oleh Aipda Agus mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Selalu kita jaga keamanan dan ketertiban sampai selesai.




Danramil 05/Mojogedang Kapten Inf Purnomo yang diwakili Babinsa Gebyok Serda Joko mengatakan dalam berkumpulnya seluruh perguruan yang ada di kecamatan Mojogedang sebagai tanda rukunnya antar perguruan.

Camat Mojogedang Drs. Sutrisno, MM yang di wakili bapak Harsono,SH (Staf Trantib) mengharapkan kegiatan tersebut sebagai kegiatan tahunan baik dari perguruan manapun supaya terjadi saling bantu membantu.




Ketua IKS.PI Kera Sakti Ranting Mojogedang Parwan BG menyampaikan kegiatan HUT IKS PI Kera Sakti Ranting Mojogedang yang di kemas dengan do’a bersama dan potong tumpeng, sangat menyambut baik dan mengapresiasi atas kerukunan antar perguruan.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...