Selasa, 22 Januari 2019

Sinergitas TNI, Polri, dan Perangkat Desa untuk Keamanan, Ketertiban, Ketentraman serta Kemajuan Wilayah Jenawi


Karanganyar - Koramil adalah ujung tombak satuan teritorial, maka dari itu anggota Koramil selalau berada di tengah-tengah masyarakat. Akan tetapi anggota Koramil selalu bekerjasama dengan intansi lain diantaranya Polsek dan Kecamatan. Senin (21/01/2019)

Seperti yang dilakukan Koramil 10/Jenawi Kodim 0727/Karanganyar yang selalu bersinergi dengan intansi lain. Pada saat ini Danramil 10/jenawi baru saja melaksanakan pergantin Komandan Koramil. yang di jabat oleh Kapten Inf Bambang Tyaswadi. Dengan itu Danramil sebagai pejabat baru di wilayah jenawi memperkenalkan diri kepada bapak camat Rusmanto SH dan kapolsek Jenawi AKBP Iwan.
Selain memperkenalkan diri maka ke tiga pimpinan di wilayah Jenawi itu berkoordinasi dan bekerjasama demi keamanan, ketertiban, ketentraman serta kemajuan di wilayah Jenawi, acara perkenalan dilaksanakan di kantor kecamatan Jenawi.

Setelah acara perkenalan maka Danramil kembali ke Koramil dan menerima tamu dari Satpol PP Karanganyar yang ada di wilayah Jenawi, Satpol PP yang dipimpin oleh Kasitransip kecamatan Jenawi bapak Tugimin datang langsung ke kantor Koramil memperkenalkan para anggotanya yang baru. Selain itu untuk koordinasai guna menciptakan suasana aman, tertib dan damai di wilayah Jenawi untuk menghadapi tahun pemilu 2019.

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...