Jumat, 18 Januari 2019

Babinsa Jeruk Sawit Komsos Tatap Muka Bersama Warga Binaannya


Karanganyar - Komsos (komunikasi sosial) sangatlah penting bagi seorang Babinsa (bintara pembina desa), karena merupakan cara untuk menjalin komunikasi sosial untuk menciptakan keakraban. Seperti halnya yang dilakukan Anggota Koramil 17/Gondangrejo Babinsa Desa Jeruk Sawit Serda Giyanto melaksanakan komsos melalui tatap muka anjangsana di rumah warga bapak Purwanto dusun Jenggrik Desa Jerruk Sawit kecamatan Gondangrejo Kabupaten Karanganyar. Kamis (17/01/2019)

Kegiatan ini dilakukan pada saat pulang dari Kodim setelah melaksanakan upacara 17-an, sekalian berkunjung atau mampir dalam rangka silahturahmi menjalin komunikasi sosial (komsos) Babinsa dengan warganya. Sekalian ngobrol - ngobrol masalah situasi di desa Jeruk Sawit.

Keakraban dan kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat tidak dapat di pisahkan dan harus selalu harmonis," ujar Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. waktu jamdan tadi pagi. Dengan hubungan yang harmonis bersama masyarakat otomatis akan memberi kepercayaan kepada kita khususnya masalah informasi lebih cepat.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...