Senin, 28 Januari 2019

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Babinsa Gentungan Melaksanakan Pengamanan Campursari di Wilayah Binaan


Karanganyar - Dalam rangka pengamanan giat masyarakat di Desa Gentungan Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar, antisipasi gangguan Kamtibmas Anggota Koramil 05/Mojogedang Sertu Mujiyanto hadir dalam pengamanan dan atur lalin dalam giat Campursari di wilayah binaan. Sabtu (26/01)

Pengaturan lalin dilakukan karena giat campursari berada di pinggir jalan raya yang ramai di lalui kendaraan, di khawatirkan banyak penonton yang menyeberang jalan.

Babinsa mengatakan giat masyarakat perlu dilaksanakan suatu pengamanan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif.
Babinsa Desa Gentungan Sertu Mujiyanto bersama Anggota Polsek melaksanakan giat pengamanan Campursari dalam rangka hajatan pernikahan.

Dalam kegiatan yang juga di datangi oleh warga masyarakat sekitar tersebut dipimpin langsung oleh Babinsa dan Anggota Polsek Mojogedang. Babinsa bersinergi dengan Linmas Desa setempat mengamankan kegiatan hingga berakhirnya acara.

Dalam kesempatan tersebut, selain mengamankan kegiatan hiburan juga di sampaikan himbauan kamtibmas kepada penjual makanan yang berada di pinggiran jalan serta warga masyarakat yang datang untuk menonton hiburan musik campursari. Dalam himbauan agar menjaga tata tertib saat menonton, hal itu bertujuan agar para penonton tidak terjadi gesekan yang menimbulkan kerusuhan. Tingkatkan kewaspadaan saat memarkirkan kendaraanya dengan tidak lupa memberikan kunci ganda pada motornya, hal itu untuk mengantisipasi kejadian Curanmor,”tegas Mujiyanto.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu

KodimKaranganyar -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu KodimKaranganyar  -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan K...