Senin, 28 Januari 2019

Deklarasi Damai Kecamatan Jaten Menjelang Pilkades


Karanganyar - Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Kav Dwi Wahyu Cahyono menghadiri deklarasi damai menjelang Pilkades serentak di Aula Kecamatan Jaten, Jum'at (25/01/19).

Dengan disaksikan oleh Tim Pilkades dari Kecamatan Jaten, Panitia Pilkades, dan BPD Desa. Sebanyak 15 orang kandidat dari 8 desa se-Kecamatan Jaten mengadakan deklarasi damai.

Seperti diketahui bahwa di wilayah Kabupaten Karanganyar pada Tanggal 20-02-2019 akan diadakan Pemilihan Kepala Desa secara serentak.

Pada kegiatan deklarasi damai, semua calon Kepala Desa membacakan pakta integritas dan pernyataan siap mematuhi ketentuan perundang-undangan yang berlaku serta siap menjaga suasana aman dan kondusif.

Sementara itu, Danramil dalam sambutannya berharap agar semua kandidat calon Kepala Desa menjaga pendukungnya agar Pilkades nantinya bisa berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

“Kami juga minta agar semua lapisan masyarakat dapat berpartisipasi penuh supaya pesta demokrasi ini berjalan dengan baik tanpa ada keributan baik sebelum, selama dan setelah pelaksanaan Pilkades,” ujarnya.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...