Kamis, 24 Januari 2019

Dalam Pesta Demokrasi 2019 Kapolres Karanganyar Tekankan Jaga Kondusifitas Wilayah


Karanganyar - Danramil 05/Mojogedang Beserta Seluruh Anggota Babinsa  Hadiri Kegiatan Pengarahan Kapolres Karanganyar kepada Calon Kepala Desa Se-Kecamatan Mojogedang

Pesta Demokrasi pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Karanganyar segera di gelar pada 20 Februari 2019 mendatang. Karena itu Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi, SIK.MH sebagai pimpinan wilayah terkait bidang keamanan mengumpulkan para Calon Kepala Desa (Cakades) Panitia dan Panwas Pilkades Se-Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar. Selasa (22/01/2019)

Acara silaturahmi dan pembekalan dalam rangka Pilkades serentak yang di gelar di Aula Kantor Kecamatan Mojogedang di hadiri juga Forkopimca Camat Mojogedang Drs. Sutrisno MM,Para Kabag jajaran Polres Karanganyar, Danramil 05/Mojogedang Kapten Inf Purnomo, Kapolsek Mojogedang Akp Iswandi SH, Seluruh Babinsa Koramil 05/Mojogedang dan seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mojogedang, Ketua Panitia Pilkades Se-Kecamatan Mojogedang.


Kapolres mengatakan bahwa pilkades merupakan wujud dan implementasi dari demokrasi reformasi. Artinya apa rakyatlah yang menentukan langsung calon pemimpinya, mulai dari Kepala Desa, Kepala Daerah bahkan Kepala Negara (Presiden). Dalam setiap kompetisi pastinya ada pihak yang menang dan ada pihak yang kalah. Untuk itu sikapi dengan sejuk, yang menang jangan bereforia yang berlebihan dan yang kalah juga harus menerima dan jangan dijadikan kekecewaan yang berkepanjangan.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...