Senin, 28 Januari 2019

Kunci Kebahagiaan dan Ketenangan Dalam Rumah Tangga Yaitu Saling Keterbukaan, Jujur dan Mengutamakan Rasa Kebersamaan Dalam Rumah Tangga


Karanganyar - Kegiatan Bintal dan Bintalid juang sangat perlu dan penting dalam meningkatkan kinerja prajurit dan PNS di lingkungan TNI AD serta Persit Kodim 0727/Karanganyar yang bertempat di Makodim 0727/Karanganyar. Anggota Koramil jajaran Kodim 0727 Karanganyar salah satunya anggota Koramil 02 Tasikmadu mengikuti kegiatan Bintal dan Bintalid juang yang diselenggarakan Bintaldam IV/Diponegoro, Kamis (24/1/2019).

Mengingat betapa pentingnya pelaksanaan Bintaldam IV/Diponegoro melaksanakan safari Bintal ke Kodim 0727/Karanganyar, tujuan dilaksanakannya ceramah Bintal ini untuk merealisasikan program kerja kegiatan dari satuan atas sekaligus sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa bagi prajurit.

"Sebagai landasan berfikir dalam menjalankan tugas sehari-hari dan guna mendukung tugas pokok di lingkungan kerja maupun dalam keadaan rumah tangga, sehingga kita tidak berada di jalur yang melanggar hukum.

Prajurit dan PNS dilingkungan TNI harus mempunyai akhlak/moral yang baik dan menjujung tinggi serta mentaati norma yang berlaku di lingkungan TNI maupun menjadi contoh di lingkungan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, guna mewujudkan dalam membina hubungan keluarga atau berumah tangga yang baik” .

Kunci kebahagiaan dan ketenangan dalam rumah tangga yaitu adanya saling keterbukaan, jujur dan mengutamakan rasa kebersamaan dalam rumah tangga, Jadikanlah suami, Istri dan anak-anak yang sholeh sholehah, bisa merealisasikan ajaran Agama dalam kehidupan sehari-hari dengan baik. Bisa memahami nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan sebagai inti dari ajaran agama,”.

(02-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Ajak Warga Laksanakan Patroli Satu Jam Sekali

Kodim Karanganyar – Tingkatkan keamanan wilayah binaannya Babinsa Desa Gondamgmanis Kopka Sriyono menyambangi warga yang sedang melaksa...