Senin, 28 Januari 2019

Kapolres Mengajak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Agar Keamanan Wilayah Binaan Ditingkatkan


Karanganyar - Seluruh Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Seluruh Balon (bakal calon) kepala desa se-Kecamatan Gondangrejo menghadiri pengarahan Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi, S.IK MH bertempat di aula kecamatan Gondangrejo. Jum'at (25/01/2019)

Dalam pengarahan Kapolres “Dalam rangka pelaksanaan PILKADES, PlLLEG, PILPRES dan DPD Tahun 2019, mengajak kepada seluruh Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta seluruh komponen supaya mengawal pesta demokrasi dengan rasa tanggung jawab, netral  supaya kegiatan berjalan lancar, sukses.

Tidak hanya itu Kapolres juga mengajak keamanan wilayah binaan agar ditingkatkan saat ditinggal, seperti keamanan rumah pada saat di tinggal  melaksanakan pencoblosan.

Kapolres menghimbau hindari bentrokkan, jangan menimbulkan gangguan kamtibmas,  juga menekankan para calon apabila kalah supaya legowo dan tidak  sakit hati,"ujar Kapolres.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...