Kamis, 17 Januari 2019

Mayor Inf Suwarko Menghadiri Tasyakuran Beroperasinya Jalan Tol Transjawa Ruas Solo-Ngawi


Karanganyar - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko menghadiri tasyakuran beroperasinya jalan tol transjawa ruas Solo-Ngawi, di Bright Ballroom Harris Hotel Surakarta, Rabu (16/1/19).

Mayor Suwarko menuturkan, menghadiri suatu undangan merupakan bagian dari komunikasi sosial (Komsos). Selain itu, dengan kita menghadiri undangan-undangan atau kegiatan sejenisnya, kita dapat membangun sinergitas terhadap instansi tersebut. Sehingga hubungan kita akan lebih erat. Tidak sampai disitu saja, apabila kita rajin hadir disetiap undangan, kita akan mendapatkan informasi-informasi yang penting pada tema acara tersebut.

Di sela-sela acara tasyakuran di isi tausiyah oleh KH. Abdul Karim. Beliau menuturkan, dengan kita mengadakan acara tasyukuran tol Solo-Ngawi, semoga kita semua akan mendapatkan berkah dari Allah SWT. Kata tasyakuran merupakan rasa syukur kita kepada Allah SWT. Orang kalau selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, maka Allah SWT akan mengabadikan nikmat tersebut. Maka nikmat itu akan langgeng dan Allah SWT tidak akan mencabutnya.Dan hikmah dari bersyukur diantaranya adalah Allah telah berjanji bahwa akan mengabulkan program-program/rencana-rencana seseorang yang belum terwujud dan terlaksana.

"Saya pribadi sangat merasakan nikmat dari jalan tol ini. Yang dulunya perjalanan dari Solo ke Pekalongan ditempuh dengan waktu 5 jam, sekarang hanya butuh waktu kurang lebih 2 jam saja", pungkas Abdul Karim.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...