Rabu, 16 Januari 2019

Eratkan Silaturahmi Babinsa Komsos di Warung Tenda Degan Ijo


Karanganyar - Dalam menjalin komunikasi antara aparat Komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 02/Tasikmadu Kodim 0727/Karanganyar Sertu Medi Tri Wibowo dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Desa di warung tenda degan ijo Desa Kaling, Kecamatan Tasikmadu, Selasa (15/01/19).

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga di desa binaannya. Guna untuk mempererat talisilahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.

"Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat. Dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," ungkap Babinsa.

(02-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

P4GN, Kodim 0727 Karanganyar Secara Mendadak Menggelar Tes Urine Terhadap Anggotanya

KARANGANYAR — Dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kodim 0727/Karanganyar secara mendadak...