Jumat, 18 Januari 2019

Danramil 02 Tasikmadu Bersama Forkopimca Tasikmadu Mengikuti Upacara 17an di Halaman Kecamatan Tasikmadu


Karanganyar - Kapten Inf Supardi Danramil 02/Tasikmadu menghadiri upacara bendera di halaman kantor kecamatan Tasikmadu. Dalam Upacara tersebut hadir bersama Forkopimca, Para kepala Instansi Terkait Kecamatan, dan para Kepala Desa Se Kecamatan Tasikmadu. Kamis (17/01)

Forkopimca harus mampu menjadi contoh sekaligus penggerak kesadaran masyarakat untuk menyikapi, dan mendukung semua upaya positif dari masyarakat untuk mewujudkan dan menjaga. Tetap tegaknya ketahanan nasional di berbagai bidang kehidupan dalam menjaga keutuhan NKRI.

Selain sebagai upaya untuk mengingatkan kita pada romantisme dan heroisme perjuangan para generasi pendahulu, yang telah melahirkan NKRI pada 17 Agustus 1945, kegiatan upacara ini juga dapat dijadikan sarana untuk menyampaikan kebijakan atau berbagai informasi baik sifatnya umum maupun khusus terkait pelaksanaan tugas masing-masing staf yang ada di Forkopimca Tasikmadu.

Dengan harapan semua informasi dapat bermanfaat dalam meningkatkan motivasi kerja dan disiplin setiap aparatur Negara, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi,”imbuhnya.

Makna dan hakikat yang terkandung dalam upacara bendera ini adalah sebagai upaya untuk mendorong peningkatan produktifitas dan kualitas kinerja, etos kerja dan semangat pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.

(02-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...