Senin, 28 Januari 2019

Babinsa Pulosari Sertu Latif Melaksanakan Lelayu Orang Tua Dari Mitra Karib


Karanganyar - Babinsa Desa Pulosari Sertu Latif menghadiri lelayu di rumah Bapak Kadus Surono, dimana beliau sedang berduka karena di tinggal ibunda tercintanya Sudarni (64) untuk selama lamanya. Sabtu (26/01)

Nampak Babinsa Sertu Latif tidak segan segan bersama sama dengan warga ikut mengangkat peti jenazah ke dalam Ambulance yang mengantar ke pemakaman Sonoloyo Desa Pulosari.

Dengan mata berkaca kaca dan suara yang parau Bapak Kadus Surono mengatakan "terima kasih Pak Babinsa, karena sudah mau datang lelayu almarhumah Ibu saya. Dan saya minta tolong do'akan almarhumah agar mendapatkan kemudahan di alam sana,Aamiin".

Menurut keterangan yang saya dapat dari warga setempat, awal mula kejadian almarhumah pulang naik motor dari rewang (membantu tetangga hajatan) kebetulan turun hujan, sehingga almarhumah ketika nyampai ditikungan tidak mampu mengendalikan motornya dan terjatuh, saat itu helm yang di pakainya terlepas karena tidak di kancingkan, sehingga mengakibatkan almarhumah pendarahan di kepala.

Dari keluarga sempat di bawa kerumah sakit PKU Muhammadiyah dan mendapat perawatan kurang lebih selama 1 bulan dan telah dinyatakan membaik kondisinya setelah itu di bawa pulang oleh pihak keluarga. Mungkin takdir berkehendak lain, kira kira pukul 10.00 WIB hari Jum'at (25/01/2019) Ibu Sudarni meninggal dunia.

Sertu Latif sebagai Babinsa mengatakan Bapak Kadus Surono merupakan mitra karib dalam melaksanakan pekerjaan di wilayah, sudah seharusnya saya hadir mengucapkan bela sungkawa kepada beliau maupun keluarga yang ditinggalkan. Dan tidak lupa saya juga mendo'akan semoga segala amal kebaikan almarhumah semasa hidupnya di terima oleh Allah SWT dan mendapat tempat yang layak di sisiNya, Aamiin.

(03-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...