Kamis, 24 Januari 2019

Dandim Karanganyar, "Menjalin Komunikasi Dengan Istri dan Anak Menjauhkan Keluarga Kita Dari Narkoba Serta Pengaruh Hal-hal Negatif


Karanganyar - Seluruh Anggota Koramil 16/Colomadu sangat merasa bangga, ketika mendapatkan kunjungan dari Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. bersama Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Dim 0727 Ny. Putri Muchtar beserta Ibu-ibu pengurus dan Perwira Staf Kodim, Rabu (23/1/19).

"Saya selaku Danramil 16/Colomadu mewakili seluruh Anggota mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak dan Ibu atas kunjungannya. Meskipun padatnya jadwal kegiatan, Bapak dan Ibu masih bisa menyempatkan diri untuk mengunjungi kantor kami",ujar Kapten Arm Priyo.

Letkol Inf Muchtar mengungkapkan, kedatangan kami ditengah-tengah Anggota semuanya tidak lain adalah sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan. Dan semoga dapat memberikan semangat serta motivasi kepada seluruh anggota dalam melaksanakan tugas kesehariannya. Kita kedepannya akan menghadapi pesta demokrasi, untuk itu kita semua dituntut menjaga netralitas TNI.

Meskipun kita sebagai kepala keluarga, kita tidak boleh mengarahkan kepada istri dan anak kita yang mempunyai hak pilih untuk mendukung dan memilih terhadap salah satu pasangan calon. Apabila kita ingin terjun ke politik, maka harus mengajukan pensiun dini.

Bagi para Babinsa yang di wilayahnya terdapat Pilkades, untuk bisa mengajak masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas. Supaya tidak mudah terhasut dengan berita yang belum tentu kebenarannya. Agar selalu berfikir jernih dan kepala dingin setiap mendapatkan berita. Agar itu semua dapat terwujud, tentu perlu adanya sinergitas antara tiga pilar. Hal tersebut bertujuan untuk mengatasi permasalah-permasalahan yang mungkin akan timbul dilapangan.

"Selain itu, kita harus selalu memperhatikan keluarga kita semua supaya keluarga kita jangan sampai terkena Narkoba maupun pengaruh-pengaruh hal negatif dari Media sosial. Oleh karenanya, kita harus sering-sering menjalin komunikasi dengan istri dan anak. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT", pungkasnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...