Jumat, 18 Januari 2019

Demi Suksesnya Swasembada Pangan Nasional Babinsa Selalu Terjun ke Sawah Dampingi Petani


Karanganyar - Selain tugasnya sehari-hari sebagai Bamin Wanmil Koramil 15/Jatiyoso, Serka Mulyadi tetap giat melakukan pendekatan kepada para petani dan melaksanakan pendampingan pertanian milik bapak Tarno di Dusun Kembangan, Desa Beruk, Kecamatan Jatiyoso dalam memupuk dan pembersihan hama rumput di persawahan. Kamis (17/01)
                   
Dengan kegiatan tersebut Danramil 15/Jatiyoso Lettu Inf Achuwat Darsono merasa bangga kepada anggotanya yang dapat bekerjasama dengan para petani. Danramil juga menghimbau supaya seluruh anggota Koramil Jatiyoso tetap bekerja keras membantu dan memberi arahan kepada masyarakat, agar hasil panennya dapat maksimal.

Selain itu juga diharapkan agar seluruh elemen masyarakat dan anggota Koramil Jatiyoso dapat berpartisipasi penuh dalam bertanggung jawab terhadap tugas yang telah dibebankan kepada para anggota Babinsa, agar dapat mengatasi permasalahan yang semakin komplek di masyarakat.

(15-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...