Jumat, 25 Januari 2019

Jelang Pesta Demokrasi Dandim Tekankan Aparat Teritorial Dalam Menjaga Keutuhan NKRI



Karanganyar - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0727 Karanganyar Letkol INF M.I. Muchtar M. beserta ibu Ketua Persit Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Koramil 04 Jaten dalam rangka menjaga keharmonisan dan menjalin silaturahmi, serta melaksanakan pemantauan kondisi wilayah jajaran Karanganyar. Kehadiran Dandim Karanganyar disambut langsung oleh Danramil 04 Jaten Kapte Kav Dwi Wahyu C dan ibu ketua Persit Ranting 05 Jaten beserta seluruh keluarga besar Koramil 04 Jaten. Danramil 04 Jaten menyampaikan jika wilayah Jaten dalam keadaan yang kondusif.




Turut hadir dalam kegiatan tersebut:
1. Kapolsek Jaten AKP Lukman N, SH.
2. Camat  Aji Heru pratamo SH.
3. Bp. Yahya (Pepabri)
4. Bp. FX Sumarno (LVRI)




Dalam pengarahannya kepada anggota Koramil 04 Jaten, Dandim mengatakan agar anggota Koramil 04 Jaten tidak menggunakan narkoba dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. Untuk Babinsa agar senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya, terutama tetap menjaga netralitas TNI menjelang Pilkades di wilayah binaan masing-masing. Karena Babinsa merupakan ujung tombak dari TNI, tak lupa agar selalu kesehatan, baik keluarga dan selalu harmonis dalam rumah tangga, serta lebih perhatian kepada anak-anak dan mendampingi mereka sebaik-baiknya.




"Keberhasilan seorang pemimpin tak lepas dari peran serta anggota dilapangan, oleh karena itu sebagai aparat Teritorial harus dapat berbuat baik, memberi yang terbaik dan memberi contoh yang baik terhadap warga. Sehingga kehadiran Babinsa dapat diterima, dekat dan senantiasa dikenang itulah kekuatan TNI sebagai aparat Teritorial dalam menjaga keutuhan NKRI dan juga sebagai TNI harus menjaga netralitas dalam setiap kegiatan pesta demokrasi,"Tegas Muchtar.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...