Jumat, 18 Januari 2019

Peduli Babinsa Pulosari Dengan Warga Binaannya


Karanganyar - Babinsa terlihat mendatangi salah satu rumah warga Dusun Karang kidul Rt. 01 Rw. 02 sambil membawa bingkisan yang berisi sembako. Ternyata rumah reot dari papan dan kayu tersebut milik Bapak Ngadiman (63) yang tinggal bersama istrinya  bernama Ibu Warsiti (56) yang sedang menderita gejala setrook. Kamis (17/01)

Dengan mata berkaca kaca bapak Ngadiman mengucap puji syukur kepada Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada Babinsa. "Terima kasih Bapak Babinsa yang telah mau peduli kepada keluarga saya, kehadiran bapak Babinsa memberikan semangat kepada saya dan membuka mata saya ternyata masih ada orang yang mau peduli terhadap kesulitan orang lain seperti saya ini.

Sertu Latif Babinsa Desa Pulosari Koramil 03/Kebakkramat mengatakan bahwa "Apa yang saya lakukan tulus dan ikhlas, pekerjaan saya sebagai seorang Babinsa mengharuskan saya untuk selalu berada ditengah tengah masyarakat di Desa binaan saya. Sehingga saya tahu persis segala perkembangan situasi yang ada di masyarakat, termasuk salah satunya adalah kesulitan apa dan kekurangan apa yang di alami oleh warga binaan saya.

Dapat membantu masyarakat secara langsung, menimbulkan perasaan bangga sekaligus juga semangat untuk bekerja lebih giat lagi dan ini merupakan suatu tantangan tersendiri bagi saya. Selain bertanggung jawab kepada keluarga juga dituntut bertanggung jawab kepada pekerjaan sebagai Bintara Pembina Desa yang selalu dihadapkan dengan berbagai macam permasalahan di masyarakat.

“Semoga Alllah SWT selalu melindungi dan memberikan kekuatan serta limpahan rizky untuk saya dan seluruh Babinsa Kodim 0727/Karanganyar khususnya dan Babinsa di seluruh Indonesia,Aamiin".

(03-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...