Selasa, 29 Januari 2019

Kunjungan ke Koramil 05 Mojogedang Dandim Tekankan Babinsa Untuk Menjaga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat di Wilayah Binaanya


Karanganyar - Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Muhammad Ibrahim Muchtar Maksum besama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Ibu Putri Muchtar melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar yang di dampingi oleh seluruh Perwira Staf Kodim 0727/Karanganyar dan rombongan Pengurus Persit, Senin (28/01/2019).

Dalam sambutan dan arahanya Dandim mengatakan "Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota Koramil dan Ibu -ibu persit atas semua jamuan yang sudah di sediakan, tujuan kunjungan kerja ini adalah kami ingin melihat Anggota di jajaran Koramil secara langsung.

Di tambah Dandim, bahwa dalam beberapa penekanan yaitu Kemanunggalan TNI dengan Rakyat Khususnya  Babinsa di wilayah binaanya dan menjelang Pilkades, Pileg dan Pilpres agar selalu jaga netralitas TNI dan mensukseskan jalanya pesta Demokrasi yang akan datang.

"Saya berharap jauhi pelanggaran, jauhi narkoba saya paling anti dengan narkoba, apalagi ada anggota yang bermasalah atau memakai barang haram tersebut saya tidak akan bantu kalau tidak percaya nanti kita buktikan, harmonislah dengan keluarga, sayang istri dan anak,"Tegasnya.




Pada saat Pilkades, Pileg dan Pilpres nanti TNI harus betul- betul netral jangan ada yang sampai ikut berpolitik dalam rangka menggunakan sarana kendaraan dinas kita harus hindari atribut partai politik sekecil apapun. Untuk ibu ibu dalam pilpres kedepan dalam memilih jangan ikut ikutan orang apalagi dengan adanya menerima uang (money politik). Hati hati dalam menggunakan medsos khususnya ibu ibu seperti menggunakan WA, FB, dll. Masalah etika dan sopan santun harus tahu dan di pahami.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten Telah dilaksanakannya TMMD Reg 1...