Selasa, 22 Januari 2019

Babinsa Hadiri Rakor Rutin dan Pamitan Kades


Karanganyar - Perhelatan Pemilihan Kepala Desa sebentar lagi akan di gelar di wilayah Kecamatan Colomadu. Kepala Desa (Kades) yang kembali maju mencalonkan diri (petahana) dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak, wajib cuti dari jabatan yang di emban.

Serka Suraji Babinsa Gawanan Koramil 16/Colomadu bersama Aiptu Haryanto Bhabinkamtibmas Polsek Colomadu menghadiri Rapat Rutin dan Pamitan Kades Gawanan dalam rangka cuti, Senin (21/01/2019).

Hal tersebut juga di alami Kades Gawanan Bapak Murdiyanto,S.H yang saat ini menjabat (petahana) harus cuti. Pada kesempatan rapat rutin ini, saya mohon pamit untuk cuti sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Selanjutnya   tugas dan tanggung jawab saya serahkan ke Plt Kades yang sudah di tunjuk,"ungkap Kades.

Mari bersama Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas kita sukseskan Pilkades di Desa Gawanan ini dengan aman, tertib dan nyaman tambah Murdiyanto .

(16-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...