Jumat, 25 Januari 2019

Kegiatan Binroh Dan Bintalidjuang Untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Bagi Anggota





Karanganyar - Dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kita kepada Allah SWT, guna mendukung pelaksanaan tugas dalam keseharinya anggota militer maupun ASN (Aparatur Sipil Negara) Kodim 0727/Karanganyar mengikuti kegiatan Binroh (Pembinaan Rohani) dan Bintalidjuang (Pembinaan Mental Ideologi Juang) dari Bintal Dam IV/Diponegoro Mayor Caj Samsul Ma'arif dan Kapten Inf Priyanto. Pelaksanaan Binroh dan Bintalidjuang digelar di Aula Makodim, Kamis (24/1/19).




Yang mengikuti binroh dan bintalidjuang tidak hanya anggota militer dan ASN Kodim saja, Ibu Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727 Ny. Suwarko beserta Anggota Persit dan Anggota Minvetcad IV/33 Karanganyar juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.




Dandim Letkol Inf M.I. Muchtar M. mengungkapkan, "Agar seluruh Anggota mengikuti kegiatan tersebut sampai dengan selesai. Hal tersebut bertujuan supaya anggota lebih paham dan mengerti tentang binroh dan bintalidjuang. Sehingga dapat mengamalkannya kedalam kehidupanya sehari-hari maupun di dalam melaksanakan tugas. Karena bintal dan bintalidjuang sangatlah mendukung dalam kita melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara".




Mayor Caj Samsul Ma'arif menghimbau, “Saat ini zaman semakin maju. Di setiap apapun mau apapun pasti orang tidak lepas dari gajednya. Oleh karena itu, kita harus selalu cerdas dan bijak dalam menggunakanya. Karena banyak orang yang salah arah dan jalan gara-gara menggunakan Gajed/Medsos. Ada yang terkena Pornografi, Radikal dan lain sebagainya .Oleh karenanya mari kita awasi keluarga dan anak-anak kita dalam menggunakan Medsos, agar tidak terpengaruh hal-hal yang buruk.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...