Selasa, 29 Januari 2019

Babinsa Wonorejo Pantau Kegiatan Pengundian Nomor Urut Pilkades di Wilayah Binaan


Karanganyar - Babinsa Koramil 15/Jatiyoso Koptu Suwardi menghadiri undangan dalam pengundian nomor urut Pilkades di desa binaan, dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Camat Jatioso, Kapolsek, pemuka agama dan warga. Senin (28/01)

Dalam pesiapan menghadapi pesta demokrasi pelaksanaan Pilkades, diawali dengan persiapan pengundian nomor urut yang di ikuti oleh peserta calon kepala desa, dibalai desa Wonorejo.

Kegiatan tersebut diawali oleh pembawa acara, dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya,
dalam sambutan Camat diharapkan dalam pelaksanaan Pilkades dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

Di tekankan juga agar para Calon kepala desa dan semua lapisan masyarakat dapat menciptakan situasi yang kondusif, damai dan dapat menjaga keamanan demi terlaksananya Pilkades  secara jujur dan adil.

Kapolsek dalam pelaksaan Pilkades jangan sampai terjadi pelanggaran yang bersifat tindak pidana, dan jika sampai terjadi agar secepatnya melaporkan permasalahan tersebut agar cepat diselesaikan.

Dalam pelaksanaan acara pengundian nomor urut calon kepala desa oleh ketua panitia Pilkades dapat berjalan dengan lancar, aman, tertib dan kondusif.

(15-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...