Jumat, 25 Januari 2019

Danramil Beserta Anggota Koramil 16 Colomadu Sambut Kunker Dandim 0727 Karanganyar



Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan kunker ke Koramil 16/Colomadu. Setiba di Koramil langsung di sambut oleh Danramil 16/Colomadu Kapten Arm Priyo Heri Soetedjo dan para Babinsa beserta anggota Ibu-ibu Persit, Rabu (23/01/2019).




"Selaku Dandim, Saya akan bertindak tegas apabila ada anggota yang tidak netral pada pilpres dan pileg nanti. Jangan takut ajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Bukan tidak mungkin ada pihak pihak tertentu akan merencakan suatu tindakan yang akan menganggu stabilitas keamanan.




Adakan koordinasi dengan pihak pihak terkait lainya untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban serta kenyamanan masyarakat.  Jelang pilkades, kepada para Babinsa untuk lebih dekat dengan masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah desa binaanya. Sebagai ujung tombak TNI, Babinsa harus selalu dekat dengan rakyat. Tak lupa kepada Ibu Ibu Persit jaga keharmonisan rumah tangga, kesehatan dan anak anak penerus generasi bangsa ini,"tegas Dandim.

(16-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...