Kamis, 24 Januari 2019

Kedatangan Dandim ke Koramil 17 Gondangrejo Memberikan Motivasi, Semangat dan Menambahkan Moril Bagi Anggota Dalam Melaksanakan Tugas


Karanganyar - Kehadiran Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M., dan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Dim 0727/Kra Ny. Putri Muchtar ke Koramil 17/Gondangrejo menambahkan moril bagi Anggota, ibaratkan seorang anak bertemu dengan Orang tuanya, Rabu (23/1/19).

Kapten Inf Sulardi selaku Danramil 17/Gondangrejo mengucapkan terimakasih atas kunjungan Dandim beserta rombonganya. Bahwa kedatangan Dandim dan Ibu Ketua Persit merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami. Sehingga dapat memberikan motivasi, semangat dan menambahkan moril bagi Anggota dalam melaksanakan tugas.

Dalam memberikan sambutan, Dandim berpesan kepada seluruh Anggota supaya selalu menjunjung tinggi Netralitas TNI di dalam menghadapi pemilu. Seluruh Anggota tidak boleh mengintervensi istrinya untuk mendukung salah satu Paslon. Selain itu, Anggota juga tidak boleh memberikan tempat dan memfasilitasi untuk penyelenggaraan kampanye. Diharapkan setiap anggota Babinsa dapat mengajak seluruh masyarakat di wilayah binaanya untuk menjaga kondusifitas wilayah.

"Babinsa harus selalu membangun sinergitas dengan Bhabinkamtibmas dan aparat Pemerintahan, hal tersebut bertujuan agar masalah-masalah yang timbul di wilayah dapat ditangani dengan cepat. Babinsa pun harus peka terhadap situasi dan kondisi yang terjadi diwilayah. Agar semua itu dapat terwujud maka Babinsa harus sering-sering terjun ke wilayah untuk melaksanakan Komsos dan Binter", ujarnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...