Jumat, 25 Januari 2019

Letkol Inf Muchtar Tekankan Anggota Senantiasa Mengedepankan Netralitas TNI dan Profesionalisme Dalam Bertugas


Karanganyar - Untuk menjalin tali silaturahmi Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Koramil 03/Kebakkramat pada hari Rabu (23/01/2019).
            
Kegiatan kunjungan kerja ke Koramil ini merupakan lanjutan dan rangkaian kegiatan Komandan Kodim untuk menjalin tali asah asih asuh dengan para anggota Koramil jajaran Kodim 0727/karanganyar. Dalam kunjungannya Dandim di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar putri Muchtar beserta pengurus lainnya.

Dalam kunjungan kali ini Komandan Kodim 0727/Karanganyar disambut langsung oleh Danramil 03/kebakkramat Kapten Inf Cba Suryanto beserta ibu dan seluruh Anggota Militer, Persit dan ASN Koramil Kebakkramat.



Dalam kesempatan tersebut Dandim mengaku ingin bertatap muka langsung dengan anggota Koramil 03/Kebakkramat yang ada di wilayah sebagai ajang silaturahmi. Ini merupakan salah satu wujud kepedulian atasan kepada anggota di lapangan, untuk melihat secara dekat dan langsung. Sehingga akan mengetahui hal hal apa saja yang dilakukan ataupun terjadi di wilayah Koramil jajaran Kodim 0727/karanganyar.

"Untuk Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang merupakan garda terdepan Satuan Teritorial, dengan momen tersebut dapat menambah semangat dalam melakukan semua kegiatan yang di perintahkan oleh Komando Atas baik yang berupa program kerja maupun non program," serta penekanan dalam Pilkades, Pileg dan Pilpres di tahun 2019. Sebagai upaya untuk senantiasa mengedepankan netralitas TNI dan Profesionalisme dalam bertugas.

Dan saya tegaskan kepada para Babinsa Koramil 03/Kebakkramat untuk tetap selalu menjalin kekompakan antar anggota, termasuk dengan mitra karib dengan selalu berkoordinasi kepada pihak terkait. Agar setiap aktivitas yang dilakukan dapat dilaksanakan sesuai harapan bersama untuk mewujudkan masyarakat yang aman dan Kondusif", jelas Letkol Inf Muchtar.

(03-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...