Senin, 21 Januari 2019

Serasa Senasib dan Sepenanggungan


Karanganyar - Anggota Babinsa Koramil 05/Mojogedang Serda Joko S dan Serda Eko P memberikan bantuan sembako pada warga yang kurang mampu di wilayah desa binaan Koramil 05/Mojogedang, Jum'at (18/01/2019).

Danramil 05/Mojogedang Kapten Inf Purnomo dalam keteranganya menyampaikan, bantuan sembako tersebut diberikan sebagai bentuk tali asih Anggota Koramil Mojogedang pada warga binaannya, khususnya bagi kaum dhuafa dan warga yang tidak mampu.

Selain sebagai bentuk kepedulian, bantuan ini juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yakni "serasa senasib dan sepenanggungan", kita tahu "Rakyat adalah Ibu Kandungnya TNI."

"Kita tahu saat ini harga sembako tinggi, maka kita upayakan untuk membantunya. Dengan saling berbagi, agar mereka tidak merasa sendiri pesimis hadapi hidup,"ungkap Babinsa.

Joko menambahkan kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari program anjangsana yang terus dilakukan oleh Anggota Babinsa Koramil 05/Mojogedang, agar selalu deket dengan Rakyat,”terangnya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...