Kamis, 24 Januari 2019

Silaturahmi Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Mojogedang ke Koramil 05 Mojogedang Guna Menjaga Kondusifitas Wilayah


Karanganyar - Danramil 05/Mojogedang Kapten Inf Purnomo yang di wakili Batuud Pelda Joko P menerima kedatangan Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Mojogedang bapak Drs.Totok S dan 10 anggota Satgas Satpol PP yang di BKO kan di Kecamatan Mojogedang. Selasa (22/01/2019)

Adapun maksud kedatangan Kasi Trantib Kecamatan Mojogedang adalah untuk Silaturahmi dan memperkenalkan diri anggota Satpol PP yang baru berdinas di wilayah Kecamatan Mojogedang, dan berkoordinasi tentang kondusifitas lingkungan di wilayah Kecamatan Mojogedang menjelang  Pilkades, Pileg dan Pilpres.

Oleh sebab itu, Danramil selalu menekankan kepada anggota Babinsa agar selalu bersinergi dengan seluruh instansi yang ada di wilayah kecamatan, dan tentunya bisa berkolaborasi dengan Anggota Satpol PP Kecamatan Mojogedang. Petugas Satpol PP berkolaborasi dalam tugas melalui kegiatan Komsos di wilayah tersebut.

"Warga dan masyarakat perlu dibina untuk menjaga ketertiban lingkungan serta menangkal pengaruh negatif terhadap warga, guna jaga kondusifitas lingkungan di wilayah Kecamatan Mojogedang,"Kata Batuud.

Ditambahkan Pelda Joko dengan adanya komsos di wilayah ini diharapkan ketertiban lingkungan dan kondusifitas wilayah terjamin,"pungkas Batuud.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...