Senin, 28 Januari 2019

Babinsa Koramil 05 Mojogedang Bekali Siswa Siswi SMP Muhammadiyah 04 Kemampuan PBB


Karanganyar - Babinsa Munggur Koramil 05/Mojogedang Kodim 0727/Karanganyar Serda Ngadiyanto melatihan PBB di SMP Muhammadiyah 04 Desa Munggur Kecamatan Mojogedang. Jum'at (25/01/2019)

"Pelatihan PBB sangat perlu diberikan kepada siswa siswi SMP Muhammadiyah 04, agar mereka menjadi disiplin dan kompak serta memiliki semangat dan motivasi dalam belajar,"ujar Serda Ngadiyanto.

Mereka adalah generasi penerus bangsa, kita berkewajiban untuk menyiapkan mereka mulai dari sekarang,"tambahnya.


Selain melatih PBB Babinsa Munggur ini juga menyampaikan kepada siswa/siswi agar menjauhi bahaya ancaman Narkoba, Pergaulan Bebas dan tindakan - tindakan yang bisa merusak diri kalian, "Pesannya.

Selain itu pelatihan PBB ini bermanfaat untuk melatih daya kosentrasi tiap murid tentang solidaritas sesama tim.

Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 04 Ibu Yuni, Spd. mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Babinsa yang telah berusaha dan bersusah payah melatih siswa siswi SMP Muhammadiyah 04 ini, hal itu dilaksanakan untuk memotivasi dan memberi masukan apa arti dari kedisiplinan lewat pelatihan PBB.


"Dan manfaat lain pelatihan rutin ini juga untuk persiapan apabila suatu saat nanti ada lomba antar SMP se-Kabupaten Karanganyar SMP Muhammadiyah 04 tidak terdadak. Dengan harapan dapat membuahkan hasil yang memuaskan dan dapat mengangkat nama baik sekolahan,"pungkas Yuni.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...