Rabu, 30 Januari 2019

Baznas Karanganyar' Kuat Karena Zakat

Karanganyar - Sertu  Dwi mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf M.l. Muchtar M menghadiri Rapat kerja Daerah Badan Amil Zakat Nasional kabupaten Karanganyar, di Hotel Tamansari Karanganyar dengan tema Kuat Karena Zakat. Selasa (29/1/2019)

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono menyampaikan atas nama Pemerinthah Kabupaten Karanganyar menyampaikan penghargaan kepada UPZ yang telah mengumpulkan ZIS, sehingga perolehan kita melebihi target yang ditentukan Baznas Jateng. Kami mendukung Program Jateng Mikro Finace, kami akan mendorong agar Baznas Karanganyar menyertakan 3 Milyar untuk mendukung program tersebut,
oleh karenanya rapat ini meneguhkan agar perolehan ZIS semakin banyak.

Peran UPZ sangat luar biasa, oleh karena tahun ini kami berikan penghargaan kepada 25 Orang untuk berangkat Umroh dari dana APBD Kabupaten Karanganyar. Kami mohon kepala OPD untuk sadar memberikan dari 2.5 % gaji berbagi kepada sesama melalui Baznas, itu tidak sebanding dengan tunjangan penghasilan yang saya berikan.

Mudah-mudahan seluruh aparatur pemerintah dan masyarakat kita sadar pentingnya sedekah, kita diberi keikhkasan dalam bersedekah sehingga lebih barokah untuk kita dan masyarakat Karanganyar. Selamat melaksanakan Rakerda Baznas Kabupaten Karanganyar semoga menghasilkan program-program untuk kemajuan Baznas di Karanganyar.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...