Kamis, 31 Januari 2019

Kegiatan Pilkades Serentak Babinsa Siap dan Kompak





Karanganyar - Hari ini tahapan penetapan bakal calon Kepala Desa menjadi calon Kepala Desa, juga pengundian nomor urut calon Kepala Desa yang akan dicantumkan pada kartu suara seluruh Kabupaten Karanganyar tak terkecuali Kecamatan Jaten yang dilaksanakan secara serentak di 8 desa. Senin (28/01)

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimca, BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Para Cakades, Perangkat Desa, Ketua panitia pilkades, Para pendukung calon masing-masing 5 orang.




Anggota Koramil 04 Jaten yang menjadi Babinsa siaga di desa binaan masing-masing dan selalu kompak berkoordinasi dengan seluruh panitia yang terlibat kegiatan tersebut dengan tetap menjaga netralitas TNI. Bagi perangkat desa serta panitia harus tetap menjaga netralitasnya dengan tidak memberikan pengaruh kepada masyarakat agar memilih salah satu kandidat, serta tetap melaksanakan tugasnya untuk mensukseskan pelaksanaan pilkades desa Jaten.


"Tugas Babinsa tak hanya mengawal kegiatan Pilkades dari awal hingga akhir dengan aman, lancar dan damai, tetapi juga harus benar-benar menjaga netralitas TNI tak hanya dihati, pikiran, perkataan dan perbuatan," Tegas Danramil 04 Jaten Kapten Dwi Wahyu.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketua Persit Tekankan Anggotanya Supaya Lebih Bijak Dalam Penggunaan Medsos

KodimKaranganyar -  Ketua Persit Tekankan Anggotanya Supaya Lebih Bijak Dalam Penggunaan Medsos KodimKaranganyar  -  Ketua Persit Teka...