Jumat, 18 Januari 2019

TNI Kuat Bersama Rakyat


Karanganyar - Membersihkan masjid yang akan digunakan untuk melaksanakan sholat Jum'at berjamaah adalah tanggung jawab bersama. Babinsa desa Ngringo Serka Basrowi anggota Koramil 04 Jaten, ikut melaksanakan pembersihan Masjid As Syukur di jalan Nusa Indah perumnas Ngringo. Jum’at (18/01)

"Kegiatan ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat. Kita terus berupaya menjalin sinergitas untuk mempererat persatuan dan kesatuan dengan cara menjaga kondusifitas lingkungan, salah satunya melaksanakan kegiatan membersihkan masjid bersama-sama,"ujar Babinsa desa Ngringo.

“TNI Kuat Bersama Rakyat” bukan hanya slogan semata melainkan satu kenyataan, karena TNI lahir dari rakyat. Sehingga saling membantu dan bergotong royong dalam semua kegiatan yang baik di masyarakat adalah kewajiban TNI,”tegas Danramil 04 Jaten Kapten Kav Dwi Wahyu C.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...