Senin, 21 Januari 2019

Babinsa Koramil 05 Mojogedang Berikan Pengamanan Pengajian di Wilayah Desa Binaannya



Karanganyar - Bertempat di lapangan Desa Sewurejo Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar, Muslimat NU Gelar Pengajian Rutin PAC Kecamatan Mojogedang. Untuk kelncaran acara pengajian tersebut Babinsa Sewurejo Koramil 05/Mojogedang Serda Suharno melaksanakan pengamanan hingga berakhirnya acara. Sabtu (19/01/2019)


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bapak Drs. Sutarno MSI (Pjs Setda Kab. Karanganyar), Bapak Suharsono SH (perwakilan dari kantor kecamatan) Kepala Desa Sewurejo Bapak Suharno beserta perangkat Desa dan Ketua Pengurus PAC Muslimat NU Kecamatan Mojogedang Ibu Umi Kulsum, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta anggota anak cabang Muslimat NU se-Kecamatan Mojogedang dengan jumlah kurang lebih 900 Jamaah.


Dalam Pengajian tersebut sebagai Penceramah bapak KH. Mahmudi dari Cantel Kabupaten Sragen, sedangkan sebagai ketua panitia Ibu Umi Kultsum mengucapkan terima kasih atas pengamanan dari TNI dan Polri, kegiatan pengajian ini dapat berjalan dengan tertib, lancar, aman dan nyaman,”terang Umi.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...